Cool Blue Outer Glow Pointer The V'white Blue: HUT SMK N 1 PURWOREJO

Rabu, 17 Oktober 2012

0 HUT SMK N 1 PURWOREJO

Pada tanggal 16 Oktober 2012 adalah HUT SMK N 1 PURWOREJO yang ke 45, osis SMK N 1 PURWOREJO mengadakan beberapa perlombaan dan salah satu lombanya yaitu Smekza CUP yang diselenggarakan pada tanggal 12-17 Oktober 2012.








Smekza CUP adalah kompetisi bola voli putra yang diikuti pelajar dari SMA dan SMK se-Kabupaten  Purworejo, dan tujuan diadakan kompetisi bola voli putra selain untuk memeriahkan HUT SMK N 1 PURWOREJO yang ke 45, juga sebagai ajang mencari bakat pemain bola voli pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Purworejo.



Pada Smekza CUP kali ini diikuti oleh 16 tim bola voli putra. Dan SMK N 1 Purworejo sendiri  diwakili oleh 2 tim voli putra yaitu tim Smekza A dan tim Smekza B.


Berikut adalah cuplikan video pada saat partai semi final yaitu SMK N 4 A melawan SMK II Kutoarjo :





Tim Smekza A berhasil maju ke partai final dan menghadapi SMK N 4 A setelah mengalahkan SMA N 9 Purworejo dan mengalahkan SMK N 4 B, serta mengalahkan SMK N 8 Purworejo dipartai Semi Final. Tetapi berbeda dengan tim Smekza B justru harus tersingkir dipartai perempat final setelah dikalahkan oleh SMK N 4 A.






Pada partai final yang berlangsung tanggal 17 Oktober 2012, kita berharap semoga tim Smekza A dapat memenangkan partai final dan menjadi juara perlombaan seperti tahun lalu.

Posting Komentar

google translate

English

Total Pageviews

 

Followers

Jadwal Waktu Sholat

Calendar

Visitors

Flag Counter

Popular Posts